Total Pageviews

Tuesday, January 8, 2013

about roleplayer (twitter)

i'm back. kali ini bahasan RP. ya RP. mungkin beberapa dari para pembaca tau tentang RP. role player itu dimana kita peranin diri kita sebagai artis. disana kita sbnrnya gaboleh OOC(Out Of Character)berlebihan.. tapi banyak orang yang salah mempergunakan RP. malah jadi tempat yadongan lah,nyari couple buat masa depan lah, minum kopi, makan indomie, dan sebagainya.

cerita banyak dikit ya.. awal gua maen rp itu dikenalin sm tmn skelas gua. main pas liburan lulus kelas 9 skitar bulan mey. agency pertama itu @ivory_family. gua nemuin agency yang ALHAMDULILLAH bener. admin choco itu baik, dia jadi su-ie disana. gua jadi ryeowook SJ, karna cuma tau karakter ryeowook sedikit jadi gua disana suka-suka gua-__-v namanya juga newbie~ temen ngalong disana itu heechul hyung. orangnya kocak,ceplas ceplos,moody. lama main disana gua yaoian sm yesung hyung. itu jg didukung para member di ivo,maklum mereka para fujo. udahlah gua kopelan sm yesung hyung. gua pikir ini roleplayer, jadi... why so ceyius? '.'?)

bosen keseringan ditinggal yesung hyung, gua diek. lalu bikin acc baru jadi transformer bumble bee  luhan. di @rpjoyent . itu agency gua sm anak2 ivo sbnrnya wkwk,separo doang itu jg. disana... gua mencoba ramah sm smua, tapi ternyata gua dibilang moduser. banyak menfes masuk. ada salah satu menfes isinya ga ngenakin wkwk. tiap menfes masuk gua pasti selalu tau orangnya, cuma diem diem aja kek cepirit dicelana . Makin hari disana gua makin gila. gua nikah sama sulli [sebelumnya mantan-an], dan menfes ga ngenakin bertelur di fav zz. sebulan kemudian, karna bosen... itu acc luhan gua lelang. sulli marah-marah di sms, mungkin kalo bisa ketemu sm gua udh digampar sm dia kali aokaok. Setelah gua lelang... gua jadi maniac acc. Acc gua dimana-mana. Tapi yg seru di @cupidforrp_ent , disana jadi lay. Awal masuk gua sok sok-an pake b.ing gitu dah, kan ceritanya gua pengen jadi RP yg bener ga tersesat kek dora . Anak agency malah ngira gua orang bule RL nya *ngakak* trus gua blg aja kalo gua bisa bahasa indo, mereka ngamuk-ngamuk "KENAPA GA BILANG DARI AWAL KAMPRET? TAU GITU GUA GAUSAH SUSAH SUSAH BUKA GUGELTRANSLIT-...-" *ngakak salto di rel*
Disana ketemu sama taeyeon nuuna[anak CFR] , orangnya asik wehehe. Oke kita lanjut ke...

BACK TO IVO~!
yeah, gua balik ke ivo jadi baekhyun. kopelan sm cenyol. cenyol ivo orangnya absurd parah sumpah dah. sakit perut gua kopelan sm dia,kocak wkwk. baekyeol ivo pernah yadongan di TL *siulsiul* dan disitu emang nurunin kodrat bener gua jadi uke ngoeng-_- cenyol jarang on, yayaya diakan kls XI jadi mungkin lebih sibuk. Gua diek yg bekyun-_--- Trus main lg ke Joy! owner baru joy_exoluhan ga pernah on, untung pass ga diganti jadi gua bisa on lg wkwk. Baru dateng, sulli udah ngirim menfess katanya kangen gua. tapi dia udah ga jadi sulli di joy. entahlah dia jadi siapa~ di joy gua jadi yadongers masa aokaok. RP yadong bertebaran di TL. oke mata gua udah ga polos lagi aokaok.

BACK TO IVO AGAIN~!
karna gua tau ivo mau bangkit lg, gua bikin lg acc disana jadi kris wkwk. Kopelan sama eunji. jeng..jeng.. orangnya woles, ya.. nyaman lah. kita putus cuma grgr.. tanya aja dia sendiri wkwk. udahan ah gua capek. Tunggu cerita selanjutnya~ dadah ;*
.



No comments:

Post a Comment